Rabu, 24 April 2013

How To Love

Leave a Comment



            Cinta, satu kata itu bisa banget bikin kepala lo pusing, salah tingkah bahkan bisa bikin lo mendadak meriang. Emang dasyat rasanya cinta. Bukannya menjadi seorang cowok yang sok romantis, akan tetapi untuk saat ini banyak temen gw yang lagi bener-bener di mabuk cinta dan itu berpengarus dengan kondisi psikis gw.

          Norak sih, kalau lo dengernya dua kata tersebut. Lain halnya jika lo di posisi dia yang sedang jatuh cinta. Dua kata tersebut menjadi sangat pas menggambarkan kondisi lo sebenarnya. banyak cara untuk mengungkapkan cinta tersebut, contoh, lo rela berbuat apa aja buat si doi jadi seneng.

          Kadang kala cinta itu bikin kita buta. Berbagai jenis buta masuk kedalam kategorinya. Buta warna, buta huruf, ampe buta beneran. Coba perhatiin lingkungan sekitar lo yang sedang jatuh cinta. Kelakuan aneh menjijikan akan dilakukannya tanpa basa-basi.

Co: say, kok semuanya jadi gelap ya? Apa aku ini buta?
Ce: masa? Coba aku liat..
Co: iya, semuanya gelap!, tapi pas aku lihat kamu kok dunia aku jadi terang benderang yaaah?? Aku bener-bener gak salah pilih. Emang kamu yang bisa menerangi hatiku hingga akhir waktu.

          Cewek mana yang gak bakal mimisan di tempat??, ngeliat kelakuan cowok yang ditaksirnya menjadi romantis. Kadang kala cewek itu emang perlu di gombalin, karena itu adalah mecin alias bumbu penyedap setiap percintaan.

          Bagi sebagian cewek, gombal itu basi!, gombal itu gak banget. Bahkan mereka menganggap cowok gombal itu sampah! “kelaut aje lo!!”. Cewek yang seperti ini yang belum pernah ngerasain kena gombalan maut seorang cowok dan kadang kala cewek dingin ini sering bikin para lelaki gombal mati gaya!. Tampaknya harus diberi pelajaran.

Co: neng, bapaknya montir ya?
Ce: loh, kok tau?
Co: iya, abis kulit eneng ky oli !!!!
Ce: -_-“

#eeaa Gw sebagai salah satu yang pro dengan cowok gombal gak terima dong dengan sikap dingin cewek-cewek unyu tersebut. (^o^)v pisss

           Banyak lagu cinta yang bisa dijadiin sebuah soundtrack perjalanan cinta lo, dari yang senang, sedih, bahkan suram yang bisa bikin lo galau berhari-hari, tapi sekali lagi gw bilang itu adalah cinta. Datang tiba-tiba dan terkadang hilang begitu saja.

          Nikmatin prosesnya, dengarkan bisikan cintanya, dan lo bakalan tau bagaimana perasaan sesungguhnya seorang cowok yang tertanam di dasar hatinya. Banyak kata yang terucap dari mulutnya dengan satu tujuan, mendapatkan sebuah “cinta murni” dari seorang wanita yang di sayanginya.

0 komentar:

Posting Komentar