Rabu, 24 April 2013

New Blog | My story

Leave a Comment
[ Kebiasaan gue ]

Sebenernya siiihhhhhhhhhh....................... ini bukan pertama kalinya aku buat blog ,tapi udah banyakkkk bangeeeetttt selalu saja bingung mau buat tema blog nya apaan, ketika udah dapeettt temanya yang menurut aku bagus trusss diedit-edit tuh blognya sampe yg menurut gue bagussss..........^^

ngeposting di blog *ya walaupun copy paste doang :D hahahahhaha hahahhahah hahahhaha , ngasih widget widgetnya............ , widget yang 4l4y * (<--itu tulisan apaan ) aku masukin jugaa
 .........
ngebuat header blognyaaaaaa , ngasih tombol share tombol like, daaaaaaaaaaaaaaaaaan macem macem deeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh :D

sampe suatu ketika, gueeeee nemuinnnn bloooogg yang yannngg yannngg lebih bagusssssssssss darii pada blogg gueeeeeeeeeeee -____________- , dan pada saat itu juga gue ngulang lagi , ngulang lagi ngulang lagi ngulang lagi dan semoga ini blog terakhir gue, biar orang yang nyari nafkah di blogger gak keinlangan pekerjaan nyaaa hahhahahahahha *gak lucu.............

0 komentar:

Posting Komentar