Kamis, 25 April 2013

Meninggalnya Ustad Jefry al-bukhori :(

Leave a Comment
Berita Duka Cita, Jujur gua kaget pas nemuin berita seperti ini, ustad yg terkenal d tv iman nya kuat telah diambil oleh allah sangking sayang nya allah sama uje,semoga allah memberikan tempat yang sebaik"nya, amin



"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin".

Kecelakaan kembali merenggut korban jiwa. Sebuah kecelakaan terjadi terhadap pengendara roda dua yang menunggangi motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ.

Kabar duka kembali datang dari pesohor negeri ini. Ustad Jefri Al Bukhori atau biasa disapa Uje meninggal dunia akibat kecelakaan Jumat (26/4). Menurut asisten Jeffry yang sempat diwawancarai salah satu televisi swasta Jumat pagi, Jefri meninggal akibat kecelakaan motor.

Menurut informasi yang diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, sang penunggang motor bernama Jefri Al Buchori. Kecelakaan terjadi pada pukul 03.28 WIB, Jumat (26/4) dini hari.

Jefri Al Buchori meninggal ketika motor yang ditungganginya itu menabrak pohon di Jln Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Hingga saat ini korban masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat.


Uje Lahir di Jakarta, 12 April 1973. Dia merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara. Ayahnya bernama Alm. H. Ismail Modal dan umminya bernama Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana. Uje menikah dengan Pipik Dian Irawati pada 7 September 1999 dan mempunyai dua anak yang bernama Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Ataya Bilal Rizqullah.

Selamat Jalan Bang Uje. Tuhan bersama orang-orang yang saleh

0 komentar:

Posting Komentar